Saturday, January 15, 2011

..Saya rasa, saya aneh..









Karena :
  • Saya suka membuka dan membaca kamus (Indonesia dan Inggris), karena saya suka mencari istilah atau kalimat yang terdengar agak asing dan jarang saya ketahui.
  • Kadang saya suka membaca majalah atau koran dari halaman belakangnya terlebih dahulu.
  • Saya suka merasakan hal-hal aneh, dan merasa bahwa terkadang saya suka mendengar "suara-suara" tidak jelas.
  • Kadang saya suka mengalami mimpi yang aneh. Dan sesekali mimpi saya suka bersambung.
  • Kadang saya memiliki feeling yang kuat. Dan sesekali saya bisa melihat sesuatu (atau bahasa Inggrisnya disebut vision), dan tidak lama kemudian hal itu benar terjadi.
  • Saya sangat suka hal-hal yang berbau kuno dan lama.
  • Saya suka berkhayal bahwa saya adalah sebuah bulan. Sehingga jika malam hari sudah datang, saya bisa melihat semua orang-orang tercinta saya yang berada di bumi. Dan saya berikan sinar rembulan saya yang paling hangat dan penuh cinta.
  • Kadang saya terpikir untuk menjadi seorang malaikat.
Iya. Saya rasa saya memang aneh ya? Hehe.





2 comments:

Unknown said...

no u r not.. u r just unique :-D

Unknown said...

no, u r not weird.... u r just unique...