Saturday, January 6, 2018

Louie Coffee


Selamat Tahun Baru 2018!

Ini postingan pertama ditahun yang baru. Meskipun saya pergi ke Louie Coffee ini tepat ditanggal 31 Desember 2017 pagi, namun saya baru sempat menulisnya disini. Hihi..

Jadi, saya dan suami sempat mencoba cafe baru bernama Louie Coffee. Tempat ini berada didaerah Pondok Pinang, dan menurut saya cukup nyaman dengan parkiran mobil yang cukup luas. Pertama kami masuk, pintu cafe sudah dibukakan oleh salah satu karyawan. Menurut saya ini kesan yang sangat baik.

Suasana cafe yang luas dengan kicauan burung (yes, ada seekor burung dalam kandang yang sangat cantik tergantung diujung cafe), membuat kami lebih leluasa melihat sekeliling cafe.



Saya memesan hot coffee latte dan banana bread dengan espresso butter. Rasanya sangat enak! Dengan harga yang menurut saya cukup terjangkau. Sementara suami saya memesan chicken salad dan black coffee. 

Yang saya suka dari cafe ini adalah atmosfirnya yang santai dan rapih. Letak beberapa meja pun cukup berjauhan, sehingga membuat pengunjung terasa lebih nyaman. Lampu-lampu gantung juga memberikan kesan cozy, sementara lantai kayu pada cafe ini membuat suasana menjadi lebih homey. 

Ternyata Louie Coffee juga menjual beberapa piringan hitam (ada The Beatles, favorit saya!) dan juga beberapa baju yang digantung rapih disebelah kanan. 





Dimeja tengah juga terdapat beberapa kartu-kartu hand made dan crafties yang lucu-lucu. Seperti sedang melihat Bazaar namun didalam cafe, hihi.





Kalau kamu sedang berada disekitar Pondok Pinang atau Pondok Indah, jangan lupa untuk mampir ke cafe ini untuk mendapatkan suasana yang nyaman dengan kopi dan makanan yang sangat enak. Atau jika kamu ingin mencari tahu mengenai cafe ini terlebih dahulu, bisa coba cek di Instagram mereka @louiecoffee

Alamat :
Louie Coffee
Jl. Ciputat Raya No. 5, 
Pondok Indah, Jakarta



Love,
Girl With An Attitude





No comments: