Sunday, February 18, 2018

Hasea Eatery


Tempat baru didaerah Bintaro, Tangerang ini bisa dibilang nyaman dan pelayannya sangat baik. Tadi siang, saya dan suami sempat mampir dan mencoba beberapa menu nya. Hasea Eatery sendiri berasal dari bahasa Batak yang berarti 'Berguna / Berhasil'. Begitu yang saya tau setelah saya tanya ke sang pemilik. Meskipun konsep tempat dan makanannya tidak berhubungan dengan Batak sama sekali.

Lokasinya sendiri cukup gampang ditemukan, karena tidak jauh dari McDonald Sektor 9, Bintaro. Saat masuk ke dalam restaurant ini, suasana clean dan 'baru' nya cukup terasa. Didalam ada sekitar lima meja, sementara diluar ada tiga meja.




Menu yang saya pesan adalah Pineapple Chicken Sandwich (Rp. 40.000,-) dan Iced Latte (Rp. 31.000,-) yang dimana kedua nya sangat enak! Saya suka rasa chicken dan pineapple nya yang sedikit gosong. Sementara suami saya pesan Miso Butter Prawn (saya lupa harga nya, hihi) dan Americano. Sebelumya kami sempat memesan Peanut Butter Cookies, dan rasanya tidak bisa saya gambarkan dengan kata-kata, hehehe.







Dengan harga yang menurut saya masih cukup terjangkau namun dengan kualitas makanan yang bersih dan sangat enak, Hasea Eatery patut untuk dijadikan pilihan kumpul bersama keluarga ataupun teman-teman. 

Yang saya suka dari Hasea Eatery selain makanannya yang enak adalah, pelayanannya yang ramah dan cepat. Pemiliknya pun selalu sigap melayani dan menerangkan dengan lengkap apabila saya bertanya mengenai makanan apa yang menjadi favorite.




Yang kurang dari tempat ini hanyalah tempat parkir yang tidak terlalu besar. Mungkin hanya muat sekitar lima mobil saja. Jadi agak susah jika tempat parkir sudah penuh. 

But overall, saya kasih nilai 8,5 untuk Hasea Eatery ini. Kalau tidak salah, diakhir bulan akan ada soft launching dan discount menu sekitar 30%. So tunggu apalagi, jika kalian ingin mencoba ke sana jangan ragu-ragu, ya. ☺


'Hasea Eatery'
Jl. Bintaro Utama 9, Blok JB1 No. 8
Bintaro, Tangerang


Love,
Girl With An Attitude






No comments: