Saturday, February 17, 2018

My 3 Favs Face Products


Kali ini saya akan membahas mengenai tiga favorit produk muka yang sangat saya suka. Sebenarnya sih tidak hanya tiga ini saja, namun menurut saya yang belakangan sudah saya beli berkali-kali ya ketiga produk tersebut. Mau tau apa ketiga produk tersebut?


1. Perfect CC Cream Bourjois 



Entah sudah tube keberapa yang saya beli untuk CC Cream ini. Karena saya sudah mencobanya sejak hampir tiga tahun lalu. Beberapa bulan yang lalu saya sempat mencoba untuk menukarnya dengan BB/CC Cream merk lain. Namun karena tidak cocok dan tumbuh jerawat, maka saya kembali lagi ke CC Cream kesayangan saya ini, hehe. 

Memang harga nya cukup mahal, yaitu Rp. 189.000,-, namun menurut saya sangat worthed to try. Satu tube bisa bertahan sekitar tiga bulan. Yang pasti produk ini sangat bersahabat untuk kulit wajah saya. Karena tidak menimbulkan jerawat, cukup coverage (meskipun dapat dibuilt up juga agar lebih maksimal), dapat menutup noda merah dan hitam pada wajah, dapat menutupi kelelahan pada wajah dan yang pasti mengandung SPF 15. Meskipun teksturnya termasuk sangat cair, tapi tidak masalah buat saya. Oh ya, shade yang saya gunakan adalah #32 (Beige Clair)

2. Catrice All Matt Compact Powder



Compact powder ini saya coba sudah sekitar dua tahun lalu, dan kalau tidak salah sudah keempat kali nya saya beli. Seperti slogannya yang "Matte", bedak ini memang bisa dibilang cukup matte diwajah saya. Jika saya padukan dengan CC Cream Bourjois yang saya bahas sebelumnya, kedua produk ini blended very well! Finishing touch nya sangat soft dan light. Meskipun sekitar 3 atau 4 jam kemudian sudah sedikit pudar, namun tetap saya sangat menyukainya. Harga nya sekitar Rp. 68.000,- dengan plihan beberapa shade. Shade yang saya gunakan adalah #030 Warm Beige. Karena tidak terlalu terang namun cukup membuat wajah saya terlihat fresh. ❤

3. Himalaya Purifying Neem Face Wash



Sudah tiga tahun saya tidak pernah mengganti face wash saya. Karena saya sudah sangat jatuh cinta dengan produk herbal ini. Yang saya suka dari produk ini adalah, setelah digunakan wajah kulit saya tidak kering dan tidak terasa ketarik. Selain itu busa nya juga tidak terlalu banyak, which is sangat bagus karena artinya tidak mengandung detergen. Salah satu kandungan andalan yang terdapat pada produk ini adalah kunyit (neem). Karena kunyit sangat bagus untuk menghilangkan jerawat, merawat kesehatan kulih wajah dan tidak membuatnya kering. Two thumbs up for this face wash! Harga nya juga cukup terjangkau, yaitu Rp. 28.000,- untuk ukuran 100 ml. Jika saya traveling keluar kota ataupun keluar negeri, saya tidak pernah lupa membawa face wash ini. Lagi-lagi karena saya sudah sangat jatuh cinta, hihi.

Nah, itu tadi ketiga produk wajah yang sangat saya suka. Namun balik lagi yah, jika cocok disaya belum tentu cocok dikulit orang lain, hihi. Yang pasti sejauh ini saya sudah sangat cocok dan belum berencana untuk mengganti nya dengan yang lain. Tapi tidak menutup kemungkinan jika saya mencoba-coba beberapa produk lainnya, kok.

Kalau produk wajah favorit kalian apa saja? Sebutkan dong, siapa tau bisa saya coba juga ☺


Love,
Girl With An Attitude







No comments: