Saturday, February 17, 2018

See You Soon, Paramore..

Sebulan yang lalu saat saya tau kalau Paramore akan konser di Jakarta tanggal 16 Februari 2018, saya langsung beli tiketnya. Karena jujur saja, Paramore merupakan band yang sangat saya sukai kurang lebih dari empat tahun yang lalu. Jadi, dalam rangka promo album baru mereka "After Laughter", mereka melangsungkan tur ke beberapa negara. Tour nya dinamakan "Tour Four", dan salah satu tempat yang rencana nya akan dikunjungi adalah Jakarta, Indonesia.

Harga tiketnya sendiri menurut saya cukup mahal, dan hanya ada dua pilihan posisi kursi yaitu Festival A dan Festival B. Saya beli yang Festival B. 


Tibalah waktunya kemarin, 16 Februari 2018 seharusnya Paramore akan konser di ICE BSD sekitar pukul 20.00 WIB, dan open doors rencana akan dibuka pukul 17.30 WIB. Sekedar informasi, dihari yang sama, dari mulai pukul 10.00 pagi s/d selesai, diadakan penukaran tiket (yaitu e-ticket yang kita terima dari email, langsung ditukarkan dengan ticket aslinya). 


Pukul 16.00 WIB kemarin saya sudah berencana akan berangkat ke tempat tujuan, sampai akhirnya saya mendapat notifikasi email dan juga sms, yang menyebutkan bahwa : "Dear Fans, with regret we need to announce that the Paramore show has to be postponed and will be confirmed". Itu bagaikan tersambar petir berkali kali lipat dahsyatnya!!!! Langsung saya mencari tau dengan melihat website dari promotor tersebut, dan juga melihat beberapa social media yang menyebutkan bahwa berita itu benar. Alasannya apa? Well, ternyata Hayley Williams sang vokalis terserang sakit tenggorokan dan juga sakit saluran pernafasan, which is dokter menyarankan kalau dia harus istirahat dan membatalkan semua jadwal tur nya (setelah Jakarta, mereka berencana akan konser ke Manila, Filipina).

Ini sungguh berita yang sangat menyedihkan untuk semua penggemar Paramore. Bayangkan beberapa orang yang tinggal diluar kota dan bela-belain untuk datang ke Jakarta demi melihat Paramore. Belum lagi beberapa penggemar yang sudah nongkrong manis didepan gate beberapa jam sebelum dibuka. Hiks! Pilu!


Saya pun sangat sangat menyesalkan akan berita buruk tersebut. Karena saya sudah tidak sabar untuk melihat Hayley dan teman-teman bermain musik didepan saya dan juga ribuan penggemar lainnya.  Yah, Tuhan mempunyai rencana lain pastinya.

Namun, ada kabar jika Paramore masih mengusahakan untuk reschedule konser mereka menjadi bulan Agustus 2018 nanti, tapi belum dapat tanggal yang pas. Semoga saja benar terjadi yah. 

Untuk album After Laughter yang baru saja rilis, saya cukup suka dengan beberapa lagunya yaitu Hard Times, Told You So, Fake Happy, Forgiveness, 26, dan Rose-Colored Boy. 

Mungkin sama seperti single pertama dari album baru mereka, Hard Times, Hayley sedang mengalami hard times karena sakit dan batal konser untuk saat ini. Hope you will get better, Hayley. See you soon, Paramore! ❤




Love,
Girl With An Attitude


2 comments:

Khairunnisa Sekar A said...

Waah, so sorry to hear. Semoga cepet dapet info reschedule yaa.

KSA | Bananaberry Juice

ovi siregar said...

Yeah, hopefully :)