Tuesday, March 13, 2018

Maybelline : "The Powder Mattes"


Pernah tidak sih kalian merasakan love at first sight terhadap kosmetik? Haha, itu lah yang terjadi pada saya. Jadi weekend kemarin, saya mampir ke counter Maybelline di Pondok Indah Mall 2. Niat saya sebenarnya hanya ingin membeli Fashionbrow Duo Sharper, karena punya saya sudah habis. Setelah saya menemukannya dan hendak membayar dikasir, tiba-tiba ada tulisan "Lipstick The Powder Mattes" discount from Rp 105.000- to Rp. 55.000,-. Woah, tanpa saya pikir-pikir, langsung saya coba beberapa warna ditangan saya. Haha.

Kemudian si Mba Maybelline nya bilang, shade yang Almond Pink merupakan shade favorit. Saat saya coba ditangan, yes warnya nya memang bagus. Dan saat saya coba dibibir, woah saya jatuh cinta! Warna nya so pretty! ❤

So, meskipun baru seminggu saya gunakan, menurut saya lipstik ini sudah menjadi salah satu favorit saya. 



Selain formula nya yang sangat ringan, tekstur nya juga sangat mudah diaplikasikan. Karena hanya satu kali ulas saja, warna nya sudah pigmented. Meksipun lipstik ini matte, namun tidak kering dibibir. Bahkan menurut saya cukup lembab dan ada sedikit tekstur powder. Tapi bukan powdery yang membuat lipstiknya menjadi gampang berantakan, yah.  Selain itu cukup tahan lama, loh. 

Warna nya lebih ke pink dan sedikit mauve. Jadi menurut saya cocok dengan berbagai warna kulit. Karena warna nya cukup aman. Alias tidak terlalu nyata, namun masih terlihat manis. 



Kemasannya sendiri juga simple namun cantik. Dengan tutup berwana pink tua transparant dengan bahan dove.  Aksen gold pada bagian atas tutup memberikan sentuhan sophisticated. 

Intinnya saya sangat suka! Dan ini pasti akan selalu saya pakai dibeberapa hari ke depan. Hihi. 

Jika kalian ingin tau lebih banyak beberapa pilihan warna nya, coba cek ke website Maybelline Indonesia langsung saja. Karena pilihan warnanya cukup banyak dan cantik-cantik semua. 

So, find your favorite color, girls! ❤


Love,
Girl With An Attitude




2 comments:

Anik's Blog said...

Suka warnanya akuuu. Nggak ngejreng, trus bagus

ovi siregar said...

Haha, akupun suka banget. Kamu coba beli ajaaa, pasti suka :)