Monday, May 14, 2018

Phos Coffee, Alam Sutera


Kemarin siang, saya dan Krishna pergi ke IKEA, Alam Sutera untuk membeli beberapa barang yang memang kami perlukan. Karena kami sudah tau apa saja yang harus dibeli, jadi kami tidak menghabiskan waktu berlama-lama disana. Setelah dari IKEA, kepikiran deh untuk mencari coffee shop didaerah Alam Sutera juga. Setelah cek Zomato, pilihan kita jatuh ke Phos Coffee, hihihi.

Ternyata Phos Coffee ini merupakan gabungan antara coffee shop dan juga studio foto. Kalau tidak salah, dilantai atas merupakan studio untuk melakukan fotonya.

Tempatnya sendiri menurut saya cukup manis dan instagramable off course, hehe. Begitu datang, sudah disambut dengan beberapa tulisan dan hiasan yang eye catchy. 




Boneka Teddy nya cukup memikat hati untuk saya bawa pulang, haha gemes banget! Cafe ini memang tidak begitu besar, hanya ada sekitar 4 atau 5 meja plus beberapa sofa yang sangat comfortable. 

Saat melihat menu, mata saya tertuju pada Es Kopi Jadoel (yes, pecinta es kopi!), dan juga tidak lupa saya sudah niat sekali ingin mencoba Mocha Nougat Cake yang terpajang dietalase. Nyam! 




Es kopi nya menurut saya sangat enak! Karena masih ada rasa pahit kopi yang menurut saya tidak terlalu 'keras'. Saya suka sekali dengan slogannya, "It Brew My Mind", hihihi. Oh ya, tapi yang paling enak sih ya pasti Mocha Nougat Cake nya. Potongannya sangat tebal dan ditaburi banyak sekali nougat. So perfect! Lapisan cream mocha nya pun sangat banyak, yang membuat rasanya semakin klasik (iya, jadi ingat kue buatan Oma kita dulu yah, hihihi).

Saya sih sudah cukup ya makan satu potong cake, tapi tidak untuk suami saya hahaha. Dia ingin mencoba kue Mocha Nougat nya lagi, tapi saat ke kasir ternyata sudah habis bis bis! Jadi disarankan untuk mencoba Nougat Sponge Cake, yang rasanya juga tidak kalah enak (maaf ya lupa saya foto)

Overall, tempat ini cukup enak untuk nongkrong dan santai. Karena tempatnya clean, instagramable, pelayanannya baik. kopi dan cake nya pun enak! Hanya saja saat kami datang ke sana, sedang ramai dengan pasangan pengantin yang baru saja melakukan foto keluarga (mereka turun berbondong-bondong dari lantai atas), hihihi.





So, kalau kalian sedang berada didaerah Alam Sutera, jangan lupa mampir ke Phos Coffee ini ya. Letaknya sangat strategis kok, yaitu pas diseberang Living World Mall. Jadi terlihat jelas posisi nya berada dipinggir jalan. 

Dan jangan lupa cobain Mocha Nougat Cake nya ya, dijamin kalian akan food coma!

Phos Coffee
Ruko Alam Sutera Town Center 
Blok 10C No. 2
Jl. Alam Sutera Boulevard
IG : @phos.coffee


Love,
Girl With An Attitude








No comments: